ARTIKEL SOSIAL MEDIA INSTAGRAM

ARTIKEL SOSIAL MEDIA INSTAGRAM
Image result for kelebihan dan kekurangan sosial media instagram
Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak. Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 7.0 atau yang terbaru, telepon genggam Android apapun dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas, dan Windows Phone 8. Aplikasi ini dapat diunggah melalui Apple App Store dan Google Play.
Kelebihan sosial media instagram
·         Instagram termasuk dalam kategori pasar yang tidak buta teknologi, artinya para pengguna instagram adalah mereka yang juga turut aktif dalam media sosial lainnya, seperti halnya facebook atau bahkan twitter. Karena itulah sangat tepat rasanya untuk mempromosikan produk dalam akun instagram
·         Para pengguna intagram tentunya adalah para pemilik smartphone canggih yang dapat dipastikan memiliki harga tinggi. Melihat hal tersebut, tentunya Anda dapat mengetahui bahwa para pelanggan Anda berasal dari kelas menengah ke atas.
·         Intagram juga memiliki display untuk mengatur produk dengan simple. Hal ini berkaitan dengan fungsinya yang memang berguna untuk mengupload berbagai macam bentuk foto.  Dengan fitur yang dimilikinya, instagram tentunya sangat mendukung untuk menunjukkan gambar produk yang hendak Anda tunjukkan.
Kekurangan sosial media instagram
·         Intagram tidak memiliki fitur untuk penggunaan toko online, hal inilah yang membuat para pebisnis dari instagram hanya mampu berjualan dengan cara yang seadanya. Karena hal ini merupakan salah satu kekurangan yang cukup fatal utamanya bagi para pebisnis online dalam dunia jual beli.
·         Memiliki basis smartphone, maka foto yang masuk ke dalam akun instagram pun akan berubah menjadi kecil dan hal ini tentunya membuat para pelanggan sedikit kesulitan untuk melihat secara jelas dari bebebrapa benda tersebut. Karena itulah untuk display yang lebih baik, maka gunakanlah akun facebook yang dapat diakses melalui komputer.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FEEL KOPLO MENGGOYANGKAN PANGGUNG NADARIASENJA VOL.3